Fellaini Klaim Kekuatan MU Sama Dengan City

Manchester – Maroune Fellaini mengklaim kualitas Manchester United tak beda jauh dengan rival sekota mereka, Machester City, meskipun tertinggal 12 poin di papan klasemen.

City ketika ini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan mengoleksi 32 poin dari 12 laga, unggul 12 angka dari United yg menduduki posisi kedelapan dengan raihan 20 poin dari 12 pertandingan.

Pada laga terakhir Liga Premier Inggris sebelum jeda internasional The Citizen berhasil mengalahkan The Reds Devil pada laga yg bertajuk derbi Manchester dengan skor 3-1 di Etihad Stadium.

Meski tertinggal di klasemen Fellaini menyampaikan tak ada perbedaan yg signifikan antara timnya dengan City, dan ia bertekad membalas kekalahan itu pada rapat berikutnya yg digelar di Old Trafford pada bulan Maret 2019 mendatang.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saya tak berpikir begitu (ada perbedaan). Saya ingat saat aku datang di Inggris, mereka berada di empat besar, sekarang menjadi enam besar, jadi setiap tahun lebih sulit,” ujar Fellaini dikutip dari SkySports.

“Musim depan kalian mulai melihat bagaimana perubahannya dan dalam dua dan tiga tahun aku pikir setiap tahun itu lebih sulit, intensitasnya lebih tinggi, jadi itulah mengapa Liga Premier menarik,” ia menambahkan.

“Manchester City kuat, tetapi aku pikir mereka mulai kalah. Ok, mereka sangat bagus dan mereka memiliki pemain yg bagus tetapi tidak mungkin buat mengalahkan mereka. Kami kalah, tapi kita memiliki pertandingan kedua di Old Trafford dan kalian mulai lihat,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin