Fellaini Segera Putuskan Masa Depan Kariernya

Moskow – Gelandang timnas Belgia, Maroune Fellaini, mulai menjelaskan soal masa depannya di Manchester United sebelum gelaran Piala DUnia 2018 usai.

Fellaini sebelumnya dikabarkan mulai hengkang dari Old Trafford di jendela transfer musim panas ini, karena dia belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari pihak Setan Merah.

Selain itu pemain yg didatangkan dari Everton itu juga dikabarkan telah tak masuk dalam rencana permainan pelatih Jose Mourinho. Indikasinya kelihatan di musim 2017-18, ia memainkan 23 pertandingan di seluruh kompetisi lebih kadang sebagai pemain pengganti. Namun demikian, dia mampu menorehkan lima dan satu assists untuk.

Untuk merespon rumor yg berkembang mengenai masa depannya, Fellaini merasa perlu membuat pengumuman kepada publik sebelum Piala Dunia usai.

“Saya ingin semuanya bebas dari kepala aku dan itulah mengapa langsung aku mulai mengumumkan di mana aku mulai bermain musim depan. Ya. Tidak perlu menunggu sampai akhir Piala Dunia,” kata Fellaini dikutip dari FourFourTwo.

AC Milan dikabarkan tertarik menampung gelandang 30 tahun tersebut seandainya menetapkan hengkang dari United.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin