Final Liga Champions Bukan Hanya Salah Dan Ronaldo

Manchester – Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo diyakini mulai menjadi sorotan di final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid. Tapi, Salah tidak sepakat dengan pandangan tersebut.

Madrid dan Liverpool mulai saling bentrok di Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Bagi El Real, ini yaitu final Liga Champions ketiga beruntun.

Sejak didatangkan dari AS Roma di awal musim, Salah tampil impresif. Total pemain yang berasal Mesir telah mencetak 43 gol di segala kompetisi. Sementara Ronaldo terus tampil impresif di segala kompetisi, termasuk pengalamannya main di final Liga Champions. Ronaldo telah mengemas 42 gol musim ini.

Wajar Ronaldo dan Salah dijadikan sorotan jelang duel final Liga Champions. Tapi, Salah menyebut, penampilan impresifnya tidak terlepas dari bantuan rekan setim.

“Pertandingan final nanti bukan antara Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo. Saya bermain di klub hebat dan kita milik banyak pemain bagus. Jadi, lolos ke final berkat kerja sama tim,” ujar Salah, dikutip dari Soccerway.

“Saya tidak mampu melakukannya sendirian, ini hasil kerja kolektif. Ketika kalian mencetak gol, itu karena kita segala tampil bagus. Ketika kalian kebobolan, itu artinya kalian harus bekerja lebih keras lagi,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin