Finis Empat Besar Sudah Bagus Bagi Liverpool

Liverpool – Liverpool belum dapat menjuarai Liga Premier Inggris musim ini, untuk Jurgen Klopp finis di empat besar telah bagus timnya.

Liverpool masih berada di posisi tiga dengan mengemas nilai 72 dari 36 pertandingan. Dengan dua pertandingan tersisa, Si Merah cuma unggul satu poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat yg baru bermain 35 kali.

Bila dapat menyapu bersih laga sisa dengan kemenangan termasuk ketika bertamu ke Stamford Bridge, markas Chelsea, Minggu (6/5/2018) besok, Si Merah dapat menutup musim di posisi tiga. Kalaupun Liverpool harus turun peringkat ke posisi empat Klopp tidak bakal kecewa.

“Finis empat besar mulai jadi capaian masif. Itu yaitu target penting kita sejak awal musim,” kata Klopp.

“Anda ingin menjadi juara tapi jelas setelah beberapa bulan itu mulai jadi tak mungkin. Targetnya adalah lolos Liga Champions Eropa. Itu mulai jadi sukses besar,” ia melanjutkan.

Liverpool berpeluang menutup musim ini dengan raihan satu trofi menyusul keberhasilan mereka melaju ke final Liga Champions Eropa. Di final mereka mulai berhadapan dengan juara bertahan Real Madrid di Kiev pada 26 Mei mendatang.

“Anda tak mampu berencana melaju ke final Liga Champions Eropa. Tentu saja, tidak seorang pun berpikir tentang hal tersebut di awal musim,” pungkasnya.

Sumber: Soccerway
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin