Firmino: Liverpool Akan Raih Trofi Liga Inggris

Merseyside – Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, meyakini timnya dapat menjuarai Liga Premier Inggris musim 2018-19 ini.

Di musim 2017-18 dulu The Reds finis di posisi keempat klasemen akhir Liga Inggris dengan raihan 75 poin, berselisih 25 poin dari Manchester City yg menjadi juara.

Liverpool telah puasa gelar juara Liga Inggris sejak terakhir meraih trofi juara pada musim 1989-1990. Namun Firmino percaya musim ini Liverpool mulai meraih gelar juara Liga Premier League.

“Tentu mimpi aku adalah menghadirkan trofi Liga Inggris bersama Liverpool, dan itulah yg sedang kalian usahakan,” ujar Firmino dikutip dari FourFourTwo.

“Kami sudah menunjukkan dalam semusim terakhir bahwa impian kalian mampu direalisasikan, sehingga kita mampu kembali ke jalur memenangkan gelar. Tahun ini kalian tidak boleh gagal, dan itu adalah sikap para pemain,” ia menambahkan.

Menurut pemain internasional Brasil itu Liverpool musim 2018-2019 lebih bersiap menatap liga. Sebab tim besutan Jurgen Klopp mendapatkan tambahan amunisi pemain baru, Naby Keita, Xherdan Shaqiri, Fabinho, Alisson Becker yg bersiap memberikan perbaikan perubahan

“Saya juga berpikir bahwa kalian sudah memiliki tim yg lebih baik daripada musim dulu dan para pemain baru mulai meningkatkan performa tim,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin