Firmino Pemain Yang Langka

Liverpool – Legenda Liverpool, Ian Rush menilai, Roberto Firmino sama pentingnya dengan Mohamed Salah. Menurut Rush, Firmino yaitu pemain yg langka.

Kehadiran Firmino, bersama Sadio Mane dan Salah, membuat Liverpool tampil ganas dalam urusan mencetak gol. Total 105 gol dicatatkan The Reds di seluruh kompetisi sementara Firmino telah mengemas 23 gol.

Menurut Rush, kehadiran Firmino di Liverpool sama pentingnya dengan Salah yg telah mencetak 36 gol. Pemain yang berasal Brasil itu disebut sebagai pemain langka.

“Semua orang tahu betapa luar biasanya Salah, tetapi seandainya kita melihat satu pemain yg diandalkan Liverpool, dia adalah Firmino,” ujar Rush, dikutip dari Sky Sports.

“Dengan caranya bermain, dia mengingatkan pada diri aku sendiri. Bukan cuma dia bekerja keras bagi tim, dia juga pemain milik skil. Dia dapat melakukan apa saja,” tambahnya.

“Mungkin dia tidak mencetak 30 gol setiap musim, tetapi dia mampu membuat seluruh lawan melakukan kesalahan. Dia bibit langka dari Brasil dan aku pikir talentanya cock di Liga Primer Inggris. Dia tidak kenal lelah, setiap pelatih pasti mau milik pemain seperti dia. Kami sangat beruntung milik Firmino dalam tim (Liverpool),” tandasnya.

Ketajaman Firmino mulai mendapat ujian ketika Liverpool menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (31/3/2018).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin