Gabriel Jesus Kecewa Dilarang Tendang Penalti

Manchester – Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus mengaku kecewa saat Pep Guardiola melarangnya mengambil tendangan penalti ketika menghadapi Liverpool.

City bermain imbang tanpa gol dengan Liverpool, Minggu (7/10/2018) di Anfield. Saat memasuki menit ke-85, The Citizens mendapat tendangan penalti setelah Virgin van Dijk melanggar Leroy Sane di kotak terlarang.

Sergio Aguero, yg yaitu penendang penalti penting City, telah tidak lagi berada di lapangan karena digantikan Gabriel Jesus.

Gabriel sempat meminta kepada Guardiola maju sebagai eksekutor. Pelatih yang berasal Spanyol itu tidak mengabulkan permintaan Gabriel dan menunjuk Riyad Mahrez. Nahas buat City, tendangan penalti Mahrez melambung di atas mistar.

Guardiola telah meminta maaf kepada Gabriel atas keputusannya tersebut. Tapi, pemain yang berasal Brasil itu tidak mampu menutupi rasa kecewanya.

“Jelas aku tidak senang. Sama seperti Riyad, aku juga berlatih menendang penalti,” ujar Gabriel, dikutip dari ESPN.

“Saya ingin mengambil penalti itu. Saya sangat yakin diri. Jadi, aku tidak bahagia mereka tidak membiarkan aku jadi penendang. Tapi, yg utama kita tak kalah. Pep telah bicara pada saya,” tambahnya.

“Ini bagian dari sepak bola. Terkadang hal-hal seperti ini mampu terjadi. Saya mulai mendukung Riyad seandainya pelatih memilih dia lagi,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin