Gagal Penalti, Ini Kata Riyad Mahrez

Merseyside – Penyerang Manchester City, Riyad Mahrez menegaskan seandainya seluruh pemain besar juga pernah gagal mencetak gol lewat titik penalti menyusul kegagalannya mengeksekusi penalti di laga melawan Liverpool.

City harus puas berbagi poin dengan Liverpool setelah laga berakhir dengan skor 0-0, Minggu (7/10/2018) malam WIB, sebenarnya The Citizen memiliki peluang buat membawa pulang tiga poin namun Mahrez melewatkan kesempatan tersebut.

City dihadiahi penalti oleh wasit usai Leroy Sane dijatuhkan oleh Virgil van Dijk di kotak penalti, tapi Mahrez yg maju sebagai eksekutor gagal membawa City unggul setelah sepakan penaltinya di menit ke-85 melabung di atas gawang Alisson Becker.

Meski gagal Mahrez mengaku tak terganggu dengan kegagalan tersebut, karena di sepak bola apa pun mampu terjadi, bahkan pemain terbaik dunia pun pernah gagal mengeksekusi penalti.

“Itu tak mulai mempengaruhi aku sama sekali. Karena seluruh orang pernah gagal penalti, bahkan pemain besar sekalipun,” ujar pemain internasional Aljazair itu dikutip dari FourFourTwo.

“Tentu saja aku ingin mencetak gol bagi menolong tim menang. Saya membuat keputusan bagi menembak ke tengah tapi bola naik,” ujarnya.

“Sekarang aku harus melihat ke depan. Ini bagian dari sepakbola, kadang-kadang anda mencetak gol, kadang-kadang Anda gagal,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin