Gara-Gara Solskjaer, Pochettino Pernah Jadi Fan MU

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku pernah menjadi fan Manchester United selama satu malam. Menurut Pochettino, seluruh itu terjadi gara-gara sosok Ole Gunnar Solskjaer.

Pochettino menjadi fan MU selama satu malam usai menonton pertandingan final Liga Champions 1999. Ketika itu, Setan Merah berhadapan dengan Bayern Munchen di Camp Nou.

Pochettino, yg ketika itu masih memperkuat Espanyol, sengaja tiba ke Camp Nou bersama rekan setimnya ketika itu Toni Jimenez bagi menonton MU melawan Munchen.

Pria yang berasal Argentina itu mengaku berteriak kegirangan ketika Solskjaer mencetak gol kemenangan MU di injury time. Manchester Merah akhirnya memenangkan laga 2-1 dan meraih treble winners.

Berkat gol Solskjaer tersebut, Pochettino mengaku menjadi fan MU dalam satu malam, karena dia menonton pertandingan tersebut sebagai orang netral dan tidak mendukung kedua tim.

“Saya ada di sana bersama Toni sebagai penonton netral menonton pertandingan fantastis. Tapi, saat aku berteriak ketika MU mencetak gol sangat luar biasa,” kenang Pochettino, dikutip dari Mirror.

“Saat itu memasuki menit ke-90 saat Teddy Sheringham mencetak gol, ketika Peter Schmeichel maju hingga kotak penalti lawan. Saya dan Toni sepakat, wow, pertandingan luar biasa, dan kini memasuki injury time,” tambahnya.

“Kemudian, saat Solskjaer mencetak gol, kalian berteriak dan merayakan. Saya tidak tahu kenapa, karena ketika itu aku netral. Tapi memang atmosfer ketika itu luar biasa. Kini sebuah kebetulan aku dan Solskjaer bertemu 20 tahun kemudian,” tandasnya.

Pochettino dan Solskjaer mulai berhadapan ketika Tottenham menjamu MU di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin