Gary Cahill Ingin Hengkang Januari Mendatang

London – Bek tengah Chelsea, Gary Cahill, mengungkapkan seandainya ia ingin meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Diyakini minimnya menit bermain yg ia dapatkan di musim 2018-19 ini menjadi alasan Cahill berkeinginan buat meninggalkan The Blues. Di awal musim ini pemain berusia 32 tahun itu belum pernah dimainkan oleh pelatih Maurizio Sarri

Padahal, saat Chelsea masih dilatih oleh Antonio Conte musim lalu, Cahill terus menjadi pilihan penting di lini belakang bahkan ia juga menjabat sebagai kapten tim, namun musim ini Sarri lebih memilih menduetkan David Luiz dan Antonio Rudiger di lini belakang.

“Masa Depan? Saya tak benar-benar ingin membicarakan hal ini tapi aku mungkin harus meninggalkan klub pada bulan Januari,” ujar Cahill dikutip dari Calciomercato.

“Pertama, ketika ini tim sedang dalam keadaan baik, itu yg terpenting. Meski sulit untuk aku karena sudah bermain selama 6 -7 tahun. Terkadang Anda harus membuat keputusan sulit,”

Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2012, Cahill telah mencatatkan 281 penampilan dan menolong Chelsea meraih tujuh gelar termasuk ke dalamnya satu trofi juara Liga Champions Eropa dan dua Liga Premier Inggris.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin