Gelandang MU Ungkap Penyebab Perseteruan Mou-Pogba

Manchester – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira membeberkan penyebab perseteruan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba. Apa penyebabnya?

Hubungan Mourinho dan Pogba telah tidak akur sejak awal musim. Hubungan keduanya makin memanas satu hari usai Mourinho mencopot ban wakil kapten MU dari lengan Pogba.

Sebuah video memperlihatkan Pogba dan Mourinho adu argumen di sesi latihan di Carrington. The Special One tidak senang dengan sikap Pogba yg memposting video sedang tertawa di Instagram ketika MU dikalahkan Derby di Piala Liga.

Pereira, yg ada di dalam film tersebut bersama Luke Shaw, mengonfirmasi, perseteruan di sesi latihan memang karena video yg diposting Pogba ke Instagram.

“Itu adalah pertandingan Piala (Liga). Pogba memposting video sebelum pertandingan dan ada Luke Shaw sambil tertawa. Saat itu kita sedang unggul 1-0 saat video di posting. Kemudian kalian kalah dan orang-orang menyampaikan Pogba memposting usai pertandingan. Tapi dia memposting sebelumnya,” kata Pereira, dikutip dari Sky Sports.

“Pelatih berpikir Pogba memposting video itu usai laga. Dia bertanya kepada Pogba mengapa memposting video itu,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin