Giggs Bingung Dengan Penampilan MU

Manchester – Legenda MU, Ryan Giggs mengaku bingung dengan penampilan tim asuhan Jose Mourinho tersebut karena dalam beberapa laga terakhir cuma tampil bagus di 45 menit babak kedua.

Terlepas dari kekalahan 0-1 dari Juventus di matchday ketiga Liga Champions dua minggu lalu, penampilan MU akan membaik. Tapi, mereka tidak dapat tampil apik selama 90 menit.

MU dapat bangkit setelah sempat tertinggal lebih lalu dari Newcastle United dan Bournemouth hingga akhirnya mampu meraih kemenangan.

Kemudian, MU juga sempat tertinggal 0-1 lawan Chelsea di babak pertama. Mereka bangkit di babak kedua dan berbalik unggul 2-1 sebelum akhirnya laga berakhir imbang 2-2.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saya sangat terkesan dengan penampilan MU di empat atau lima pertandingan terakhir, terutama di babak kedua. Tapi aku tidak tahu apa yg terjadi. Sebagai fans MU, Anda pasti menggaruk-garuk kepala,” ujar Giggs, dikutip dari Sky Sports.

“Di hari Sabtu lalu, Bournemouth tampil luar biasa di babak pertama, tetapi MU luar biasa di babak kedua. MU kesulitan tampil bagus selama 90 menit,” katanya.

“Mereka dapat membuktikan dapat menyulitkan tim mana saja, tetapi seandainya Anda tidak tampil bagus sejak 45 pertama, Anda takkan menang. Anda harus tampil bagus selama 90 menit dan MU milik pemain yg dibutuhkan buat itu,” tandasnya.

MU mulai melanjutkan petualangannya di matchday keempat Liga Champions menghadapi Juventus, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB di Allianz Stadium.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin