Giggs Dukung Mourinho Tetap Latih MU

Manchester – Ryan Giggs mendukung Jose Mourinho buat tetap menjadi pelatih Manchester United meskipun mantan klubnya tersebut mengalami serangkaian hasil buruk.

Dalam tiga laga terakhir United belum meraih kemenangan sekali pun, imbang 1-1 lawan Wolves dan kalah dari West Ham 1-3 di ajang Liga Premier Inggris, dan terbaru United gagal meraih tiga poin di ajang Liga Champions Eropa ketika ditahan imbang 0-0 Valencia di Old Trafford.

Melihat serangkaian hasil buruk tersebut fans United dikabarkan sudah meminta pihak manajemen buat memecat Mou. Pemintaan fans ini pun semakin kencang setelah Mou terlibat perselisihan dengan gelandang mereka, Paul Pogba.

Namun, berbicara pada konferensi pers ketika ditanya apakah Mou harus pergi? pria berkebangsaan Wales itu tak setuju karena keadaan MU bukan karena Mou tetapi ketika ini tim sedang dalam keadaan yg tak baik.

“Tidak, mereka sedang mengalami masa sulit ketika ini,” ujar Giggs dikutip dari Skysports.

“Saya percaya tim (United) harus mempertahankan Mourinho,” tegasnya menutup.

Saat ini MU berada di peringkat kesepuluh Liga Premier Ingris dengan 10 poin sari tujuh laga. Selanjutnya telah ditunggu Newcastle dalam lanjutan minggu kedelapan, Sabtu, (6/10/2018) malam WIB.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin