Giggs Yakin Mourinho Bisa Bawa MU Bangkit

Manchester – Ryan Giggs masih yakin Jose Mourinho dapat membawa Manchester United bangkit. Tapi, Giggs mengakui ada sedikit perubahan yg harus dikerjakan agar mampu kembali ke papan atas.

Saat ini MU telah tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Liga Primer Inggris. Penampilan Setan Merah sejauh ini masih mengecewakan.

Selain persoalan di lapangan, MU juga mengalami persoalan internal. Mourinho disebut tidak akur dengan beberapa pemain, seperti Paul Pogba dan Eric Bailly.

Ketidakharmonisan dalam tim disebut-sebut membawa dampak besar permainan MU di lapangan. Selain dengan pemain, Mourinho juga dikabarkan tidak akur dengan ketua eksekutif MU, Ed Woodward yg gagal mendatangkan satu pun pemain incaran Mourinho di awal musim.

Posisi Mourinho sempat dikabarkan mulai digantikan Zinedine Zidane. Tapi, The Special One sedikit terselematkan setelah dapat meraih kemenangan atas Newcastle United sebelum jeda internasional.

Meski demikian, Giggs tetap percaya Mourinho yaitu sosok tepat bagi membangkitkan MU musim ini.

“Saya percaya mereka milik pelatih bagus di klub, mereka milik pemain-pemain bagus, dan ketika ini yg terjadi hanyalah tantangan,” ujar Giggs, yg kini melatih Wales, dikutip dari Manchester Evening News.

“Mereka milik kualitas, kekuatan, dan pemain-pemain top. Tapi, tidak diragukan lagi memang dibutuhkan sedikit perbaikan dalam tim. Tapi Mourinho dapat memperbaiki itu karena dia pelatih top. Tekanan mulai selalu ada hingga kalian dapat merangkak ke puncak klasemen,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin