Giroud: Lembaran Bersama Arsenal Sudah Berakhir

London – Olivier Giroud mengatakan, mengambil keputusan meninggalkan Arsenal ke Chelsea sangat mudah. Bagi Giroud, Chelsea adalah tim terbaik di Inggris.

Giroud bergabung ke Chelsea di bursa transfer Januari. Pemain yang berasal Prancis itu kesulitan mendapatkan kesempatan bermain setelah kedatangkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak keberatan melepas pemain yg didatangkan dari Montpellier di 2012. Meski Chelsea cuma bisa meraih tiga kemenangan di Liga Primer Inggris sejak 2018, Giroud tidak menyesal memilih hijrah ke Chelsea.

“Ketika mendapat kesempatan bergabung ke Chelsea dan tetap main di Liga Primer Inggris, itu (keputusan) mudah. Lembaran bersama Arsenal telah usai dan kini Chelsea lembaran baru dalam karier saya. Kini aku 100 persen fokus pada Chelsea dan berusaha meraih target,” ujar Giroud, dikutip dari Sky Sports.

“Saya berada di klub terbaik di Inggris dalam beberapa tahun terakhir, karena Chelsea memenangkan lebih banyak trofi dibandingkan klub lain. Chelsea adalah klub besar dan kita ingin bersaing bagi meraih gelar setiap tahun,” tambahnya.

“Kompetisi tahun ini lebih berat dengan Manchester City, Liverpool, Manchester United tampil baik, begitu juga dengan Arsenal. Itu sebabnya aku cinta Liga Primer Inggris. Ini kompetisi terbaik, karena sangat sulit. Saya seorang petarung, jadi semoga musim depan kita dapat bersaing,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin