Giroud Tidak Akan Pindah Ke Turki Atau Tiongkok

London – Agen dari Olivier Giroud menyampaikan kliennya dapat saja pindah dari Arsenal. Akan tapi striker Prancis dipastikan tak mulai pindah ke Turki atau Tiongkok.

Giroud semakin tidak jarang diberitakan mulai hengkang dari Arsenal. Arsene Wenger telah jarang memakai Giroud di lini depan dengan kehadiran Alexandre Lacazette di awal musim.

Musim ini Giiroud baru tampil satu kali sebagai starter di Liga Premier Inggris. Giroud bermain secara reguler di ajang Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Agen Giroud, Michael Manuello menyebut Giroud memiliki kesempatan buat pindah klub. Tetapi dia dipastikan tak mulai pindah ke Turki atau Tiongkok.

“Pergi dan mulai pergi tak begitu berbeda untuknya ketika ini. Dia mulai melihat situasi terlebih dahulu,” ujar Manuello, dikutip dari Mirror.

“Pindah ke Turki? Itu tak membuatnya tertarik. Begitu juga dengan pindah ke Tiongkok,” Manuello melanjutkan.

“Uang bukan sesuatu yg begitu utama untuknya buat ketika ini,” tandasnya.

Pemain-pemain Eropa yg mengalami penurunan karier biasanya mulai pindah ke negara-negara seperti Turki atau Tiongkok bagi melanjutkan kariernya. Klub-klub disana menawarkan pemain gaji lebih besar.

Akan tapi Giroud tentunya masih ingin bermain di level yg lebih tinggi. Dia mengincar tempat di timnas Prancis bagi Piala Dunia 2018.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin