Guardiola Berharap MU Bikin Liverpool Terpleset

Manchester – Manchester City tengah bersaing ketat dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris. Pep Guardiola The Reds kembali terpleset ketika jumpa Manchester United.

Manchester City berhasil unggul sementara dari Liverpool setelah pada minggu dahulu tertinggal tujuh poin. The Citizens kini memuncaki klasemen sementara usai menekuk Everton 2-0, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB.

City mengemas 62 poin dari 26 laga yg telah dimainkan sama dengan poin Liverpool di posisi kedua yg baru bermain 25 kali. Namun demikian, Guardiola tidak menjamin City dapat dengan gampang meraih poin penuh di 12 laga terakhir musim ini. Hal serupa diharapkan juga terjadi pada Liverpool.

Di bulan Februari ini, City mulai berhadapan dengan Chelsea pada 10 Februari mendatang. The Blues berpotensi jadi sandungan untuk Manchester Biru. Skuad asuhan Maurizio Sarri tengah mengincar satu tempat di empat besar guna tampil di Liga Champions musim depan.

Sedangkan Liverpool mulai bertamu ke Old Trafford, kandang Manchester United, pada 24 Februari mendatang. Guardiola berharap tren bagus MU di bawah asuhan Ole Gunnar Solksjaer mampu berlanjut ketika jumpa Si Merah.

“Kami di puncak klasemen tapi ada 12 pertandingan bagi dimainkan, itu jumlah yg banyak. Saya pikir kita mulai kehilangan poin, semoga lebih sedikit dibanding tim lain. Saya tak berpikir ada tim yg mampu menang 12 kali beruntun,” kata Guardiola.

“Saya tak tahu seberapa jauh kalian mulai melangkah, mungkin kita mulai gagal di tengah jalan.”

“Kami telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dibanding Liverpool, menyenangkan ada di puncak, tetapi Liverpool milik pertandingan di Old Trafford,” ia memungkasi.

Sumber: Timesnow
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin