Guardiola Bicara Soal Masa Depannya Di City

Manchester – Pep Guardiola belum mau membahas perpanjangan kontrak di Manchester City. Menurutnya dia perlu memenangakan gelar agar layak diperpanjang kontraknya.

Musim ini yaitu musim kedua Pep Guardiola melatih Manchester City. Sejak bergabung di pertengahan tahun 2016, Guardiola dikontrak selama tiga musim.

Dengan demikian, Guardiola kini berada di tengah periode kontraknya. Akan tapi dia masih belum mau membicarakan perpanjangan kontrak.

Guardiola masih ingin fokus bagi membawa City meraih gelar juara. Jika City meraih juara, Guardiola mulai merasa layak mendapatkan perpanjangan kontrak.

“Saya tetap berkomitmen di tahun pertama, tahun ini dan berikutnya. Tidak ada yg perlu diragukan mulai hal itu,” ujar Guardiola.

“Saya mulai berada disini satu tahun lagi. Setelah itu, kami mulai lihat. Semua itu tergantung, apakah kita mampu memenangkan gelar dan layak mendapatkan perpanjangan kontrak,” lanjut Guardiola.

“Saya sangat, sangat senang berada di sini. Tetapi seandainya ingin diperpanjang kontrak oleh klub besar, kita harus memenangkan sesuatu,” tandasnya.

City ketika ini menjadi favorit juara Liga Premier Inggris. Manchester Biru berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan jarak 15 poin dari peringkat kedua.

Sumber: Soccerway
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin