Guardiola Dapat Kontrak Baru Dari Man City

Manchester – Keberhasilan Pep Guardiola mempersembahkan gelar juara Liga Premier Inggris 2017-18 berbuah kontrak baru dari manajemen klub.

Guardiola mengantarkan City meraih titel juara liga musim ini dibarengi sejumlah rekor mentereng, diantaranya meraih 100 poin dalam satu musim kompetisi.

Selain juara liga, pelatih yang berasal Spanyol itu juga berhasil membawa The Citizens meraih trofi Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Arsenal 3-0 di final.

Puas dengan pencapaian Guardiola di musim keduanya menukangi skuad Manchester City, manajemen klub menghadiahinya kontrak baru berdurasi tiga musim.

“Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, telah menandatangani kontrak baru yg mulai menjaganya di klub hingga 2021,” demikian pernyataan resmi klub.

Guardiola menyambut gembira kesepakatan baru yg tercapai. Ia pun bertekad memberikan pencapaian terbaik lainnya di musim mendatang, termasuk trofi Eropa.

“Saya begitu senang dan tertarik,” kata juru taktik 47 tahun.

“Saya menikmati pekerjaan bersama para pemain setiap hari dan kita mulai coba yg terbaik dari kalian di musim mendatang.”

“Sebagai seorang pelatih, Anda harus milik perasaan baik bersama para pemain,” ia memungkasi.

Sumber: BBC
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin