Guardiola Minta Mendy Kurangi Main Medsos

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola meminta Benjamin Mendy mengurangi main media sosial dan fokus meningkatkan performa agar menjadi pemain lebih baik lagi.

Musim dahulu Mendy cuma tampil lima kali di Liga Primer Inggris. Pemain yang berasal Prancis itu lebih banyak absen karena cedera.

Saat City mengalahkan Arsenal 2-0, Minggu (12/8/2018) malam di Stadion Emirates, Mendy dimainkan sejak menit awal. Dia menyumbang dua assists buat gol Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

Guardiola memuji penampilan Mendy usai pertandingan lawan Arsenal, tetapi pelatih yang berasal Spanyol juga meminta Mendy lebih berkembang lagi sebagai pemain dan mengurangi main media sosial.

“Mendy adalah Mendy. Terkadang kita ingin membunuhnya dan terkadang Anda berpikir dia pemain yg hebat,” ujar Guardiola, dikutip dari Daily Mail.

“Dia memberikan kalian tenaga. Mendy milik banyak hal yg harus diperbaiki. Semoga kalian dapat meyakinkan dia bagi sedikit melupakan media sosial dan meningkatkan beberapa hal,” katanya.

Tak lama berselang, Mendy membalas ucapan sang pelatih. Tapi, dia melakukannya di media sosial Twitter. Artinya, dia memang sulit mengurangi aktivitasnya di media sosial.

“Saya mulai menguranginya, aku berjanji,” cuit Mendy, diikuti dengan ikon tertawa.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin