Guardiola Pantang Remehkan Wigan

Wigan – Manchester City mulai menantang tim League Two, Wigan Athletic di putaran lima Piala FA. Meski lebih diunggulkan, Pep Guardiola pantang meremehkan Wigan.

City mulai menantang Wigan di DW Stadium, Selasa (20/2/2018) dini hari WIB. League Two adalah kompetisi dua tingkat di bawah Liga Primer Inggris. Laga ini juga menjadi ulangan final Piala FA 2013 dahulu dimana Wigan bisa menjadi juara.

Wigan juga pernah mengalahkan City di perempatfinal Piala FA 2014 lalu. Meski kini Wigan bermain di kompetisi kasta ketiga Inggris, Guardiola tetap pantang meremehkan tim berjuluk The Latics itu.

Dalam perjalanan ke putaran lima Piala FA, Wigan telah menghentikan dua tim Liga Primer Inggris, Bournemouth dan West Ham United.

“Mereka mulai memulai laga dengan sangat sangat sangat sulit, karena mereka sangat intens, agresif tanpa dan dengan bola. Kami harus siap,” ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

“Ketika Anda bermain di kandang sendiri, itu menguntungkan, tetapi saat main tandang di keadaan yg sulit pada Januari dan Februari melawan tim seperti Wigan, Anda dapat saja mendapat kartu merah seandainya tak siap. Wigan membuktikan apa pun dapat terjadi ketika mengalahkan Bournemouth dan West Ham.” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin