Guardiola Terus Berusaha Pertahankan Sterling

Manchester – Hingga kini Raheem Sterling belum mau memperpanjang kontraknya di Manchester City. Pep Guardiola mengatakan, dia selalu berusaha keras mempertahankan pemain yang berasal Inggris tersebut.

Sterling mencetak satu dari dua gol City ke gawang Arsenal, Minggu (12/8/2018) malam di Stadion Emirates. Satu gol Manchester Biru lainnya dicetak Bernardo Silva.

Musim lalu, Sterling tampil oke di Liga Primer Inggris dengan mencetak 18 gol. Tapi, mantan pemain Liverpool itu belum mau memperpanjang kontraknya bersama City. Kedua belah pihak masih belum menemui kata sepakat terkait persoalan gaji.

“Supaya diingat, aku bukan direktur olahraga, bukan juga manajer. Saya cuma pelatih. Saya berusaha menciptakan semangat positif di ruang ganti pemain dan memenangkan pertandingan,” kata Guardiola, diktutip dari Sky Sports.

“Tapi kalian senang dengannya dan ingin Raheem Sterling bertahan di sini. Kami mulai berusaha keras membuatnya merasa diinginkan di sini. Kami mengandalkannya,” tambah Guardiola.

“Pada akhirnya, sang agen mungkin tidak mencapai kesepakatan dan mungkin itu tidak terjadi. Tapi dia tahu, agennya juga tahu kalian ingin Sterling bertahan dan kalian sangat menginginkannya,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin