Guardiola Ultimatum Brahim Diaz

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan ultimatum kepada pemain mudanya, Brahim Diaz. Pemain yang berasal Spanyol diminta teken kontrak baru atau hengkang dari Stadion Etihad.

Kontrak Diaz mulai habis di akhir musim. Pemain yang berasal Spanyol disebut tidak ingin memperpanjang kontraknya di City. Beredar kabar Madrid bersiap menampung Diaz.

Diaz diduga tidak betah di City karena minim kesempatan bermain di tim utama. Sejauh ini dia baru bermain dua kali di Piala Liga dan belum pernah tampil di Liga Primer Inggris. Diaz mengemas dua gol ke gawang Fulham di babak keempat Piala Liga.

Guardiola berharap pemain berusia 19 tahun memilih memperpanjang kontrak. Jika tidak, Guardiola mempersilakan Diaz hengkang ke klub lain.

“Masalah dengan Brahim sebenarnya mudah. Kami ingin memperpanjang kontraknya dengan durasi empat atau lima tahun dan kita mulai melakukan segalanya. Tapi segala terserah dia,” ujar Guardiola, dikutip dari ESPN.

“Kami melakukan semua hal buat dia agar mau bertahan, tetapi saran saya, seandainya dia tidak ingin bertahan, dia harus meninggalkan City,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin