Hadapi Bournemouth, Conte Kembali Tepikan Morata

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan, mulai memainkan Michy Batshuayi di lini depan ketika menghadapi Bournemouth di perempatfinal Piala Liga, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB di Stamford Bridge.

Pekan dulu Morata tidak dimainkan ketika Chelsea mengalahkan Huddersfield Town 3-1 dengan alasan kelelahan. Di laga itu, Conte memainkan Eden Hazard sebagai false nine.

Morata kembali duduk di bangku cadangan akhir minggu kemarin saat Chelsea menundukkan Southampton 1-0. Pemain yang berasal Spanyol dipastikan takkan bermain lagi ketika menghadapi Bournemouth karena Conte lebih memilih Batshuayi.

“Morata baik-baik saja. Dia sempat mengalami persoalan di punggung saat pertandingan melawan West Ham dan kemudian dia kesulitan. Tapi kini dia berlatih dengan baik dan menemukan performa terbaiknya. Besok aku ingin memberikan kesempatan pada Batshuayi,” ujar Conte, dikutip dari Soccerway.

Conte juga menyebut mulai memainkan pemain-pemain jebolan akademi Chelsea, seperti Callum Hudson-Odoi, Dujon Sterling, dan Ethan Ampadu.

“Saya pikir pemain-pemain ini adalah masa depan Chelsea. Sterling pemain bagus, Odoi menjuarai Piala Dunia U-20 dan Ampadu tampil di Piala Liga melawan Everton. Mungkin dia juga dapat main sejak awal,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin