Hadapi MU, Liverpool Harus Sabar

Manchester – Mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann meminta skuad asuhan Jurgen Klopp bermain sabar ketika menghadapi Manchester United. Menurut Hamann, MU pasti menerapkan taktik bertahan.

Liverpool mulai menantang MU di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Di rapat pertama, duel berakhir imbang tanpa gol di Anfield.

Di laga itu, Liverpool tampil dominan sementara MU lebih banyak menunggu dan menumpuk pemain di belakang. Selain itu, penampilan apik David De Gea juga menjadi penyebab The Reds gagal menang.

Menurut Hamann, meskipun laga nanti digelar di Old Trafford, MU diyakini mulai memeragakan taktik yg sama seperti di meeting pertama. Untuk itu, dibutuhkan kesabaran pemain Liverpool bagi menciptakan peluang.

“Saya pikir melawan MU, Anda harus sabar dan aku percaya pendekatan mereka tak jauh berbeda ketika rapat pertama di Anfield,” ujar Hamann, dikutip dari Mirror.

“Mereka mulai menunggu, bermain lebih dalam, dan melakukan serangan balik. Saya pikir gaya permainan Jose Mourinho memang terus seperti itu. Tim asuhannya tidak banyak kebobolan dan aku percaya kesabaran adalah kuncinya,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin