Hanya City Dan Liverpool Lebih Baik Dari Chelsea

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menyebut tim asuhannya adalah klub terbaik ketiga di Liga Primer Inggris setelah Manchester City dan Liverpool.

Saat ini Chelsea memuncaki klasemen Liga Primer Inggris dengan mengemas 15 poin. The Blues unggul selisih gol dari Liverpool di posisi dua yg juga mengemas 15 poin.

“Menurut pendapat saya, ada dua tim yg lebih baik dari Chelsea, yakni City dan Liverpool,” ujar Sarri, dikutip dari Metro.

“Kami harus selalu berkembang selangkah demi selangkah. Target aku adalah membawa Chelea menjadi tim terbaik di Inggris dalam satu tahun 18 bulan,” katanya.

Di antara City dan Liverpool, Chelsea kebobolan paling banyak. Si Biru telah kemasukan empat gol. Soal lini depan, Chelsea dan City sama-sama mengemas 14 gol. Menurut Sarri, lini belakang timnya memang tidak sebagus lini depan.

“Kami dapat mengatasi seandainya ada persoalan di lini depan, tetapi tak dengan lini belakang. Jadi, aku harus mengorganisasi lini belakang agar bertahan lebih baik dan para pemain harus memahaminya,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin