Harry Kane: Spurs Berpeluang Juara Liga Inggris

London – Harry Kane mengklain Tottenham Hotspur memiliki peluang menjuarai Liga Premier Inggris 2018-19 usai meraih kemenangan tiga kali beruntun di awal musim.

Spurs meraih kemenangan ketiga beruntun usai mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0 di minggu ketiga, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB. Sebelumnya The Lily Whites memenangkan dua laga 2-1 dari Newcastle di minggu pertama dan mengalahkan Fulham 3-1 di minggu kedua.

Menyusul pencapaian tersebut, Kane percaya ini adalah salah satu cara mereka bagi menjuarai liga setelah berpuasa gelar juara liga selama 58 tahun terakhir sejak menjadi juara Liga Inggris pada musim 1960-61.

Namun demikian, tim besutan Mauricio Pochettino bukan tak dapat bersaing di Liga Inggri. Dalam tiga musim terakhir mereka terus finis di posisi empat besar klasemen akhir. Di musim 2015-16, klub yang berasal kota London berada di posisi dua, serta berada di peringkat ketiga di musim 2016-17 dan 2017-18.

“Tiga kemenangan dari tiga laga, ini yaitu awal yg fantastis,” ujar Harry Kane dikutip dari FourFourTwo.

“Ini adalah satu-satunya cara kita mulai memenangkan liga. Kami belum mengawali musim dengan baik di tahun-tahun sebelumnya, kalian terus membuang poin di awal musim dan kemudian kalian harus mengejar ketinggalan buat sisa musim,” ia memungkasi.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin