Hasil Buruk MU Salah Pemain, Bukan Mourinho

Manchester – Situasi di Manchester United ketika ini kurang kondusif karena berbagai alasan. Menurut Wayne Rooney, hasil buruk yg didapat yaitu salah pemain, bukan pelatih.

MU memulai musim 2018/19 dengan hasil cukup mengkhawatirkan. Setan Merah sempat mencatatkan empat laga tanpa kemenangan, termasuk cuma satu meraih kemenangan di kandang sendiri ketika melawan Leicester City di minggu pertama.

Selain itu, ada rumor pepecahan di tubuh MU. Kabarnya suasana ruang ganti tidak lagi kondusif. Ada beberapa pemain yg mendukugn Jose Mourinnho, dan ada yg ingin The Special One dipecat.

Hubungan Mourinho dengan Paul Pogba juga dikabarkan memanas. Situasi tersebut membuat keadaan tim tidak kondusif yg berimbas pada penampilan di lapangan.

Rumor pemecatan kepada Mourinho pun selalu bergema. Nama Zinedine Zidane disebut-sebut telah bersiap menanti menggantikan Mourinho. Tapi, beban Mourinho sedikit berkurang ketika MU bisa mengalahkan Newcastle United dengan susah payah 3-2.

“Situasinya ketika ini di MU sangat sulit. Para pemain, pelatih, semuanya menjalani awal musim yg sulit,” kata Rooney, dikutip dari Sky Sports.

“Saya tahu Jose akan banyak disalahkan, tetapi seperti katakan beberapa pekan lalu, para pemain harus langsung bangkit. Mereka harus tampil lebih baik. Pelatih dapat melakukan banyak hal, tetapi seluruh tergantung pada pemain di lapangan bagi tampil baik dan mungkin secara kolektif,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin