Hasil Imbang Yang Adil Bagi Man United

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyebut hasil imbang melawan Wolverhampton cukup adil. Mou menyoroti performa lini depan timnya yg bermain kurang oke di laga tersebut.

Menjamu Wolverhampton di Old Trafford, Sabtu (22/9/2018) malam WIB, MU mendapat perlawanan berarti dari tim tamu. Meski lebih unggul dalam penguasaan bola, MU malah banyak membuang kesempatan mencetak gol.

Sempat unggul terlebih lalu berkat gol Fred di menit ke-18 meneruskan umpan Paul Pogba, MU sebenarnya milik dua peluang emas tidak mengurangi keunggulan yg didapat Romelu Lukaku. Namun, tidak ada satupun yg berujung gol tambahan.

Statistik mencatat Setan Merah melepaskan enam shots on target. Bagaimana dengan Wolves? Mereka tercatat mampu melepaskan dengan delapan shots, salah satunya berujung gol yg dicetak Joao Moutinho di menit ke-53.

Usai pertandingan Mou tidak mampu menyembunyikan perasaan kecewanya, bukan dari hasil akhir tapi melihat performa barisan serangnya yg dinilai jauh dari harapan.

“Saya pikir hasil akhir telah adil. Mereka layak mendapat poin dan kita layak mendapat hukuman mendapat satu poin,” kata Mou.

“Kami membuat mereka dengan gampang mengacak-acak supremasi kalian di 20 menit awal. Secara keseluruhan kalian tak layak lebih dari hasil ini,” ia melanjutkan.

“Saya mengharapkan lebih dari para penyerang. Tapi tak ada cukup kreatifitas, pergerakan atau dinamisme. Permainan kita tak konsisten, tak kreatif dan tak dinamis,” ia memungkasi.

Hasil imbang tersebut tidak mengurangi catatan inkonsistensi MU di minggu awal musim 2018-19. Dari enam pertandingan Liga Premier Inggris, Setan Merah mengemas tiga kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah.

United ketika ini berada di peringkat enam klasemen sementara dengan mengemas nilai 10 berselisih delapan poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Sumber: BBC
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin