Hazard Akan Tetap Di Chelsea Dengan Syarat

Sochi – Eden Hazard mengatakan, mulai bertahan di Chelsea seandainya The Blues berencana memperbaiki skuad buat musim 2018/19. Jika tidak, gelandang Belgia itu tidak segan pindah ke Real Madrid.

Hazard selalu dikaitkan dengan Madrid nyaris sepanjang musim lalu. Tapi, mantan pemain Lille itu selalu menyampaikan mulai tetap berada di Stamford Bridge.

Kini, Hazard memberikan syarat kepada Chelsea seandainya ingin dirinya selalu memperkuat klub London Barat, yakni melakukan perbaikan skuad.

“Jika aku bertahan (di Chelsea), itu karena mereka mulai memperbaiki tim dibandingkan musim lalu. Saya takkan bertahan di Chelsea seandainya kondisinya makin buruk,” ujar Hazard, dikutip dari Marca.

“Real Madrid dapat saja tertarik pada aku seperti diketahui banyak orang. Mereka tahu apa yg harus dikerjakan seandainya menginginkan saya. Tapi, seandainya cuma pergi ke Madrid, maka aku katakan tidak. Saya butuh proyek dan di Chelsea aku milik satu proyek,” tambahnya.

“Jika aku menjalani Piala Dunia yg bagus, semuanya mulai lebih mudah. Di London aku telah memenangkan semuanya kecuali Liga Champions. Pertama-tama, aku mulai melihat apa yg terjadi di Chelsea jelang musim depan. Saya ingin melihat apakah pelatih (Antonio Conte) bertahan atau tidak,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin