Hazard Akui Sempat Ingin Tinggalkan Chelsea

London – Eden Hazard bicara blak-blakan terkait komentarnya usai Piala Dunia 2018 yg ingin melanjutkan karier di Spanyol. Pemain yang berasal Belgia tidak menampik memang ketika itu ingin meninggalkan Chelsea.

Usai membawa Belgia menjadi peringkat tiga Piala Dunia 2018, Hazard ingin hengkang dari Chelsea dan melanjutkan karier di Spanyol. Real Madrid disebut-sebut sebagai pelabuhan mantan pemain Lill tersebut.

Kini Hazard mengaku tidak lagi berpikir buat meninggalkan Chelsea. Tapi, dia tidak menampik sempat berpikir buat pindah usai Piala Dunia 2018 lalu.

“Saya mulai katakan sejujurnya. Setelah Piala Dunia, aku sangat ingin pindah karena impian aku suatu ketika nanti adalah main di Spanyol,” ujar Hazard, dikutip dari AS.

Chelsea memulai musim dengan bagus. Hazard pun segera tancap gas. Sejauh ini dia telah mencetak tujuh gol dan dua assist.

“Saya bicara kepada klub dan pelatih dan menyampaikan pada mereka aku mulai bertahan. Setelah dilihat-lihat, ternyata itu keputusan yg tepat dan ketika ini aku sangat bahagia,” katanya.

“Saya masih milik kontrak dua tahun lagi dan mungkin aku mulai memperpanjang kontrak, aku tak tahu pasti,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin