Hazard: Barkley Akan Jadi Yang Terbaik Di Dunia

London – Eden Hazard percaya Ross Barkley dapat menjadi salah satu gelandang serang yg terbaik di dunia menyusul penampilannya yg mengesankan ketika Chelsea menang 3-0 atas Southampton, Minggu (7/10/2018) lalu.

Pada pertandingan tersebut Barkley tampil apik dengan membuat assists kepada Hazard di gol pertama Chelsea sebelum mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol kedua.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah memamerkan peningkatkan sejak didatangkan dari Everton, tercatat ia sudah dimainkan 11 kali di awal musim 2018-19 ini, dan ia juga dipanggil memperkuat tim nasional Inggris di Liga Negara Eropa melawan Kroasia dan Spanyol.

“Dia memainkan permainan fantastis dan itu bukan cuma karena dia mencetak gol atau bahwa dia membuat assist. Anda bisa melihat di lapangan bahwa dia sangat kuat,” ujar Hazard dikutip dari SkySports.

“Jika Anda memberi Ross kebebasan bagi bermain dan kepercayaan di lapangan, ia dapat menjadi salah satu yg terbaik di dunia di lini tengah. Ia kuat, ia mampu menggiring bola, ia pintar, ia mampu menembak, ia mampu mencetak gol dan dia bisa membuat assist,” ia menambahkan.

“Jika dia memiliki pemain di sekitarnya buat membantunya bermain, dia dapat menjadi salah satu yg terbaik,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin