Hazard Ingin Dilatih Mourinho Lagi

London – Eden Hazard mengaku ingin dilatih lagi oleh Jose Mourinho. Hazard juga merasa turut bertanggungjawab atas pemecatan Mourinho sebagai pelatih Chelsea.

Sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea tampil buruk di musim 2015/16. Manajemen akhirnya menetapkan memecat Mourinho pada Desember.

Chelsea tampil buruk, bahkan sempat terdampar di papan bawah. Salah satu penyebab buruknya penampilan The Blues karena Hazard tampil di bawah standar. Padahal, dia yaitu Pemain Terbaik Liga Primer Inggris musim sebelumnya.

“Dalam 12 tahun berkarier, aku cuma satu kali menjalani musim buruk, yakni enam bulan terakhir bersama Mourinho dan sebagian besar itu kesalahan saya. Setelah menjuarai liga, kalian meminta Mourinho memberikan tambahan liburan. Saya kembali berlatih dalam keadaan fisik tidak bagus,” ujar Hazard, dikutip dari Sky Sports.

“Musim terakhir bersama Mourinho di Chelsea sangat tak menyenangkan. Kami tak meraih kemenangan, berlatih tanpa rasa senang, dan untuk seluruh pihak lebih bagus seandainya pisah jalan. Tapi seandainya ditanya ketika ini aku ingin dilatih siapa, aku jawab ingin dilatih Mourinho lagi,” tambahnya.

“Saya tidak pernah menyesali sesuatu dalam karier saya, tetapi tak dapat bekerja sama lagi dengan Mourinho lagi di chelsea, itu menjadi salah satu penyesalan dalam karier saya. Saat itu kita tim yg mampu memenangkan banyak trofi, tetapi kita berada dalam siklus negatif,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin