Hazard Masih Buka Peluang Tinggalkan Chelsea

London – Eden Hazard masih berpeluang meninggalkan Chelsea andai tidak mendapat perpanjangan kontrak. Tapi, dia menegaskan takkan hengkang di bursa transfer Januari.

Sejak tampil di Piala Dunia 2018, Hazard terus dikaitkan dengan Madrid. Pada akhirnya, pemain yang berasal Belgia memilih bertahan di Chelsea meskipun menyimpan hasrat bermain bersama Los Blancos.

Kontrak Hazard mulai habis di 2020. Hingga kini belum ada sodoran kontrak baru dari Chelsea. Andai tidak kunjung mendapat kontrak baru, mantan pemain Lille itu membuka kans hengkang ke Madrid.

“Di Januari nanti, kontrak aku masih ada satu tahun lagi. Tapi seandainya tidak mendapat perpanjangan kontrak, pindah ke klub yang lain hal yg mungkin,” ujar Hazard, dikutip dari AS.

“Musim panas depan ada kemungkinan (pindah), tetapi ada kemungkinan juga aku menghabiskan sisa karier aku di Chelsea,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hazard menegaskan takkan pindah ke klub yang lain di bursa transfer Januari. Dia lebih memilih di akhir musim.

“Saya tidak melihat ada kemungkinan aku meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari. Saya takkan melakukan itu kepada fans dan klub,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin