Hazard Rela Berkorban Demi Chelsea

London – Eden Hazard mengaku tidak mempermasalahkan posisi bermainnya di Chelsea. Dia bersiap dimainkan di posisi yg bukan favoritnya.

Hazard biasanya dipasang sebagai gelandang serang kiri. Tapi, dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama duel bigmatch, Conte memainkan Hazard sebagai false nine atau non-penyerang tengah murni.

Bermain di posisi mana pun tidak dipermasalahkan Hazard. Pemain yang berasal Belgia mengaku bersiap seandainya Conte memainkannya lagi sebagai false nine saat menghadapi Tottenham Hotspur akhir minggu nanti.

“Saya cuma ingin main di lapangan. Di posisi nomor 9, 10, aku mampu main di posisi bek kiri seandainya memang pelatih menginginkannya, tak masalah. Saya cuma ingin ada di lapangan dan berusaha memberikan yg terbaik,” ujar Hazard, dikutip dari Sky Sports.

Beredar kabar Hazard tidak kerasan di Chelsea karena Conte memainkannya di posisi false nine. Mantan pemain Lille disebut bersiap hijrah ke Real Madrid.

“Saya bahagia di Chelsea. Saya cuma memikirkan klub hingga akhir musim dan Piala Dunia. Saya masih milik kontrak dua musim lagi dan aku bahagia di sini,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin