Herrera Jelaskan Soal Rumor Pengaturan Skor

Manchester – Ander Herrera membantah tunduhan yg menyebut dirinya terlibat dalam pengaturan skor ketika masih bermain di La Liga Spanyol.

Herrera diklaim berperan dalam pengaturan skor ketika dia masih memperkuat Real Zaragoza pada 2011. Saat itu, Zaragoza menang dengan skor 2-1 atas Levante pada Mei 2011 dalam pertandingan liga.

Dugaan pengaturan skor pertandingan tersebut tengah diselidiki oleh pihak yg berwenang di Spanyol. Pasalnya, hasil laga tersebut berimbas pada terdegradasinya Deportivo La Coruna.

Herrera menyanggah pemberitaan yg menyebut dirinya terlibat dalam pengaturan skor. Gelandang 28 tahun menegaskan dirinya bersiap dipanggil buat memberikan kesaksian di pengadilan.

“Seperti yg pernah aku katakan pada 2014 saat isu ini muncul, aku tak pernah dan tak mulai pernah terlibat buat memanipulasi hasil pertandingan,” kata Herrera kepada Skysports.

“Jika aku mendapatkan panggilan buat bersaksi dalam persidangan, aku mulai dengan senang hati hadir karena hati nurani aku benar-benar bersih.”

“Saya mencintai sepak bola dan aku meyakini mulai fair play, baik di dalam maupun di luar lapangan,” dia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin