Higuain Langsung Kagum Dengan Liga Inggris

London – Tak perlu waktu lama untuk Gonzalo Higuain mengagumi kompetisi Liga Primer Inggris. Menurut dia, ada perbedaan mencolok antara Inggris dan Italia.

Higuain bergabung dengan Chelsea sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim dari AC Milan. Di laga keduanya, dia mampu mencetak dua dari lima gol ketika The Blues menghajar Huddersfield Town.

Meski baru hitungan hari, Higuain mengaku akan kerasan main di Liga Primer Inggris. Salah satu yg membuatnya kagum adalah stadion terus penuh dengan penonton.

“Saya mampu melihat ada perubahan dari Liga Italia karena di sini pemain belakang segera melakukan tekel, tertuama ketika Anda menerima bola di kaki. Itu perbedaannya,” ujar Higuain, dikutip dari Football Italia.

“Saat tumbuh, aku menonton banyak liga berbeda, tetapi aku banyak menyaksikan Liga Primer Inggris. Jadi, aku sedikit banyak tahu. Ini liga yg luar biasa dan gaya main di sini sangat dinamis,” katanya.

“Stadion terus penuh, ada atmosfer hebat. Jadi, suasana ini sangat menyenangkan bagi para pemain. Di jalan, Anda juga mampu sedikit rileks dan tidak perlu mengkhawatirkan banyak hal karena dapat membuat Anda menikmati hidup sebagai orang biasa,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin