Hugo Lloris Akan Tetap Jadi Kapten Tottenham

London – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mulai tetap menjabat sebagai kapten tim meskipun sudah dinyatakan bersalah saat mengemudi mobil dalam kondisi mabuk.

Lloris dinyatakan bersalah dan didenda sebesar 50 ribu Pounds serta dilarang mengemudi selama 20 bulan dalam putusan pengadilan Westminster, Rabu (12/9/2018) waktu setempat.

Meski Pochettino menyesalkan perbuatan yg dikerjakan peraih gelar juara Piala Dunia 2018 itu, mulai tapi ia tak berniat buat mencopot ban kapten dari Lloris.

“Saya pikir dia pasti menyesal mulai segalanya. Apa yg terjadi kemarin tidaklah bagus dan jelas, dia merasa tak baik,” ujar pelatih yang berasal Argentina itu dikutip dari SkySports.

“Dia mengaku bersalah dan mulai bertanggung jawab. Tapi, aku pikir segala orang mampu melakukan kesalahan. Dia melakukannya dan menderita karena itu.”

Ketika ditanyakan apakah Lloris tetap menjadi kapten Spurs, Pochettino menjawab: ‘Tentu saja’.

Namun kiper berusia 31 tahun itu mulai absen saat Spurs menjamu Liverpool dalam lanjutan minggu kelima Liga Premier Inggris 2018-19, Sabtu (15/9/2019) malam WIB, karena mengalami cedera paha.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin