Ibra: Mourinho Sosok Penting Bagi MU

California – Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic membela mantan pelatihnya di Manchester United, Jose Mourinho yg ketika ini sedang berada di bawah tekanan.

Mourinho mendapatkan kritikan setelah United meraih serangkaian hasil buruk di awal musim 2018-19, di mana The Reds Devil meraih tiga kali kekalahan, sekali imbang dan empat kali menang dari delapan laga.

Dengan torehan tersebut United ketika ini berada di peingkat kedelapan klasemen sementara dengan torehan 13 poin, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Terpuruknya posisi MU membuat pihak klub dikabarkan tengah mempertimbangkan masa depan pelatih yang berasal Portugal itu, dilaporkan United mulai menggantinya dengan mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Menanggapi kabar tersebut, Ibra memilih membela Mou menurutnya posisi Mou sangat utama di klub karena ia yaitu pelatih hebat yg terus ingin meraih juara.

“Jose adalah pelatih spesial pertama karena dia adalah pemenang. Dia melakukan segalanya buat menang,” kata Ibrahimovic dilansir dari Calciomercato.

“Dia tahu sepakbola, dia tahu cara membaca permainan dan dapat memanipulasi pertandingan dan pikiran para pemainnya. Saya ingat saat dia datang di Inter, dia membuat segala orang bermain di 200%, tapi tak bagi klub, tapi untuknya,” ia menambahkan.

“Itu yg membuatnya istimewa. Dia memiliki cara buat mengungkapkan hal-hal yg dapat menyakinkan anda,” pungkasnya menutup.

Musim 2017-18 dahulu Mou berhasil membawa United finis di posisi kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris, namun musim dahulu ia tak berhasil memberikan satu pun gelar juara buat United.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin