Ibrahimovic Rindu MU Dan Mourinho

Los Angeles – Belum lama pindah ke LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mengaku rindu kepada Manchester United dan pelatih Jose Mourinho.

MU menetapkan kontrak Ibrahimovic berdasarkan kesepakatan bersama pada Maret lalu. Pemain berusia 36 tahun melanjutkan kariernya bersama LA Galaxy.

Ibrahimovic menyatakan kerinduannya kepada MU, Mourinho, dan fans melalui sebuah video yg diunggah akun Twitter Manchester United.

“Saya melihat kita baik-baik saja. Kalian berhasil lolos ke final Piala FA, dan aku sangat menyukainya meski aku tidak lagi berada di sana. Di sini, semuanya baik-baik saja. Saya menikmati sinar matahari setiap hari,” ujar Ibrahimovic.

When Zlatan talks, you listen.

Turn your volume up and hear this special #MUFCPOTY message from @Ibra_official! pic.twitter.com/e3Z2B4YXF7

“Saya ingin menyampaikan pada segala fans, aku merindukan kalian, aku rindu main di Old Trafford dan melihat kita seluruh menggunakan jersey merah MU. Saya memiliki kenangan indah di sana,” tambahnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas adrenalin dan energi yg kami berikan. Saya ingin mengucapkan terima kasih juga pada rekan setim karena kami sangat luar biasa pada aku dan membuat adapatasi berjalan mudah.”

“Pelatih (Jose Mourinho), aku juga merindukanmu. Kamu tahu apa yg dibutuhkan buat menang. Tak ada rahasia di belakang itu,” tutupnya.

Bersama MU, Ibrahimovic mencetak 29 gol dari 53 penampilan di seluruh kompetisi.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin