Imbangi MU, Emery: Bukan Hasil Yang Buruk

Manchester – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku bangga dengan penampilan timnya ketika menaham imbang Manchester United dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris minggu ke-15, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB di Old Trafford.

Sempat dua kali memimpin melalui gol Shkodran Mustafi dan gol bunuh diri Marcos Rojo, namun United bisa menyamakan kedudukan melalui gol Anthony Martial dan Jesse Lingard sehingga laga harus berakhir imbang sama kuat.

Dengan hasil ini Arsenal memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka menjadi 20 pertandingan di segala kompetisi yg dimainkan.

Menanggapi hasil imbang tersebut, Emery menyampaikan anak asuhnya telah bermain baik dan menurutnya hasil seri bukan yg terbaik tapi bukan juga yg terburuk.

“Kami tak mampu mengontrol selama 90 menit penuh. Hasil imbang ini bukan yg terbaik, tetapi bukan yg terburuk,” ujar Emery dikutip dari Goal.

“Saya sangat bangga dengan pekerjaan kita dan bagaimana setiap pemain merespons dalam 90 menit. Ketika kalian menang, itu adalah momen yg baik, tapi mereka menyamakan kedudukan sangat cepat,” tambahnya.

“Babak kedua, aku pikir para pemain bermain bagi menang. Kami lebih dekat dari mereka buat mendapatkan gol ketiga, tapi David De Gea melakukan penyelamatan yg bagus,” pungkasnya menutup.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin