Incar Tiga Pemain, Arsenal Hanya Dapat Suarez

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku membidik tiga pemain buat direkrut di bursa transfer Januari. Tapi, cuma satu pemain yg berhasil didatangkan, yakni Deni Suarez.

Arsenal merampungkan transfer Suarez dari Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim. The Gunners milik opsi memermanenkan statusnya di akhir musim.

Ada beberapa nama incaran Arsenal yg gagal digaet, seperti Ivan Perisic, Yannick Carrasco, dan Christopher Nkunku. Tapi, nama-nama tersebut gagal direkrut.

Meski cuma mendapatkan Suarez, Emery mengaku cukup puas. Menurut dia, klub telah melakukan yg terbaik buat mendatangkan amunisi baru.

“Klub telah bekerja keras sekuat tenaga. Kami bicara soal kemungkinan mendatangkan tiga pemain, tetapi cuma Deni Suarez yg tiba dan kalian senang. Klub telah bekerja dengan baik,” kata Emery, dikutip dari FourFourTwo.

“Mendatangkan pemain di bursa transfer Januari tak gampang dan tidak mungkin mengubah banyak hal yg mampu menolong kami. Saya senang dengan pemain yg ada ketika ini. Ada beberapa pemain yg dalam proses pemulihan cedera dan aku pikir mereka dapat menolong kita dalam tiga bulan ke depan,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin