Ingin Bersaing, Ini Yang Harus Dimiliki Liverpool

Liverpool – Sejak musim 2013/14, Liverpool tidak mampu lagi bersaing memperebutkan titel Liga Primer Inggris. Apa yg harus dikerjakan The Reds?

Liverpool hampir menjadi juara Liga Primer Inggris bagi pertama kalinya di musim 2013/14. Sayang, kekalahan dari Chelsea di pekan-pekan krusial jelang akhir musim membuat posisi The Reds disalip Manchester City.

Sejak itu, Liverpool tidak bisa lagi bersaing bagi memperebutkan titel Liga Primer Inggris. Menurut mantan pemain Liverpool, John Aldridge, tim asuhan Jurgen Klopp tidak memiliki penyerang yg mampu mencetak 25-30 gol dalam satu musim.

Di musim 2013/14, Liverpool milik sosok Luis Suarez yg haus gol. Musim ini Si Merah milik Mohamed Salah yg telah mengemas 21 gol di Liga Primer Inggris. Tapi, Salah bukan penyerang tengah seperti Suarez.

Roberto Firmino, yg diandalkan sebagai penyerang tengah, belum bisa tampil konsisten. Sejauh ini, dia baru mencetak 11 gol di 25 laga Liga Primer Inggris.

“Penampilan Salah luar biasa. Jika Anda lihat apa yg telah dilakukannya sebagai pemain sayap dan cuma satu gol di belakang Harry Kane, dia memang luar biasa. Dia cuma mencetak satu gol dari penalti. Dia mengagumkan,” ujar Aldridge, dikutip dari Sky Sports.

“Firmino adalah pemain bagus, tetapi andai dia dapat mencetak 25-30 gol dalam satu musim, mungkin kalian tidak terlalu jauh di bawah Manchester City,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin