Ini Alasan Bek Atletico Tolak Tawaran MU

Tallinn – Bek Atletico Madrid, Diego Godin membeberkan alasan menolak tawaran Manchester United. Pemain yang berasal Uruguay juga membantah sudah memperpanjang kontraknya.

MU dikabarkan berminat mendatangkan Godin di bursa transfer musim panas. Setan Merah bersedia menggelontorkan dana 25 juta Euro bagi menebus klausul pembeliannya.

Tapi, pemain berusia 32 tahun itu menolak pinangan MU. Ada kabar menyebut, Godin sedang siap menandantangani perpanjangan kontrak baru bernilai besar. Kabar tersebut dibantah segera oelh Godin.

“Saya belum memperpanjang kontrak. Saya mendapat beberapa tawaran, tetapi aku menetapkan bertahan karena alasan personal dan aku cuma memikirkan soal partai final (Piala Super Eropa),” kata Godin, dikutip dari Mirror.

“Tapi yg jelas aku belum memperpanjang kontrak di sini. Saya membaca berita soal itu, tetapi aku tidak tahu datangnya dari mana,” ujarnya.

Godin dan Atletico Madrid mulai bertanding melawan Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB di Tallinn, Estonia.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin