Ini Alasan Sanchez Kerap Makan Sendiri Di MU

Manchester – Alexis Sanchez kerap kelihatan makan terpisah dari rekan-rekannya di skuad Manchester United. Apa alasannya?

Sanchez ke United di jendela transfer tengah musim ini pada Januari kemarin. MU membarter Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal buat mendatangkan pemain kebangsaan Cile.

Diharapkan bisa tidak mengurangi daya serang lini depan Setan Merah, performa Sanchez malah kurang impresif. Pemain … tahun baru dapat mencetak satu gol dari 10 penampilannya di segala ajang.

Pekan lalu, media Inggris ramai memberitakan kebiasaan Sanchez di pusat latihan MU di Carrington yg beberapa kali kelihatan makan sendirian. Banyak yg menyebut mantan pemain Barcelona itu kesulitan beradaptasi dengan rekan baru.

Bahkan, ada yg mengklaim Sanchez merasa kurang cocok bermain dan menyesal harus bergabung dengan skuad asuhan Jose Mourinho.

Namun, sebuah sumber terpercaya yg tak mau disebutkan namanya menjelaskan Sanchez tidak jarang menjadi pemain terakhir meninggalkan lapangan latihan.

“Ada sebuah penjelasan kenapa Sanchez makan sendirian di Carrington,” kata si sumber kepada Dailystar.

“Setelah sesi penting selesai, ia rutin tidak mengurangi porsi latihan selama 30 menit bagi berlatih tendangan bebas dan tembakan. Ketika ia selesai mandi dan ganti baju, mayoritas rekan setimnya telah selesai makan dan pergi,” pungkas si sumber.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin