Ini Harapan Wenger Pada Suksesornya Di Arsenal

London – Arsene Wenger berharap suksesornya sebagai pelatih Arsenal memperlihatkan sikap kejujuran, loyalitas, dan komitmen.

Wenger mulai melatih Arsenal buat terakhir kalinya, Minggu (13/5/2018) menghadapi Huddersfield Town di John Smith’s Stadium.

Pelatih yang berasal Prancis langsung mengakhiri petualangannya bersama Arsenal selama 22 tahun terakhir. Sepanjang kariernya di klub London Utara, Wenger memenangkan tiga trofi Liga Primer Inggris dan tujuh Piala FA.

Sudah banyak nama-nama yg beredar sebagai calon pengganti Wenger, seperti Patrcik Vieira, Luis Enrique, Massimiliano Allegri, dan yang lain lain. Wenger cuma berpesan pada suksesornya bagi tetap menjaga nilai klub.

“Berikan kemampuan terbaikmu dan hormati nilai dari klub ini. Klub ini dihormati seluruh orang di semua dunia,” ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

“Saya ingin dia membawa idenya sendiri, pandangan berbeda soal sepak bola. Ini yaitu kesempatan untuk para pemain buat melihat sesuatu yg baru,” tambahnya.

“Di sisi yang lain aku ingin mengatakan, hormati apa yg sudah dibangun di sini, yg segala orang pedulikan. Beberapa fans tidak terus setuju dengan keputusan saya, tetapi aku pikir mereka segala menghormati aku karena jujur, loyal, dan komitmen. Saya ingin suksesor aku juga seperti itu,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin