Ini Kata Pochettino Tentang Juan Foyth

London – Mauricio Pochettino memuji penampilan Juan Foyth yg mencetak gol semata wayang ketika timnya mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB.

Pemain berusia 20 tahun itu melakukan debut yg sulit di Liga Premier Inggris akhir minggu dulu ketika timnya kebobolan dua gol dari titik penalti ketika Spurs menang 3-2 atas Wolves.

Namun, pemain berposisi sebagai bek tengah itu merespon penampilannya minggu dulu dengan mencetak gol penentu kemenangan atas Palace di menit ke-66 di Selhurst Parl.

Ditanya apakah Pochettino memiliki keraguan tentang Foyth setelah pertandingan Wolves, Pochettino berkata: “Tidak, tak ada keraguan. Dia sangat kecewa tapi dia merasa bertanggung jawab, tetapi itu pekerjaan buat staf pelatih dan orang-orang di sekitar,” Pochettino dikutip dari SkySports.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saya memiliki pengalaman dalam situasi seperti ini karena aku lalu adalah pemain. Dengar, aku cuma tertawa tentang situasi itu karena bagi meningkatkan Anda perlu membuat kesalahan, dan cuma membuat kesalahan Anda bisa menemukan apa artinya, dan itu mulai menolong dia buat jangan ulangi lagi situasi yg sama,” ujarnya.

“Dia sangat pintar dan dia memiliki banyak potensi. Dia memiliki kualitas dan aku tak memiliki keraguan bahwa dia cuma butuh waktu, dan permainan buat meningkatkan dan memperlihatkan kualitas aslinya,” tambahnya.

Kemenangan atas Palace ini adalah kemenangan ketujuh Tottenham dari delapan laga tandang di Liga Premier Inggris musim 2018-19 ini.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin