Ini Penyebab Kekalahan Arsenal Atas Man City

London – Kiper Arsenal, Petr Cech, kecewa timnya menelan kekalahan dari Manchester City di perkan perdana Liga Premier Inggris 2018-19. Cech menyayangkan banyaknya peluang yg terbuang.

Menjamu City di Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018) malam WIB, Arsenal harus mengakui keunggulan tim besutan Pep Guardiola dengan skor 0-2. Dua gol The Citizens dicetak oleh Raheem Streling (14′) dan Bernardo Silva (64′).

Di laga tersebut Arsenal kalah dominan dalam penguasaan bola. Akan tetapi, Meriam London bukan tanpa peluang. Statistik mencatat ada delapan shots yg dilepaskan Arsenal, tetapi hanya ada tiga yg tepat mengarah ke gawang.

Setelah tertinggal dua gol, Arsenal sebenarnya milik dua kesempatan bagus di penghujung laga melalui Alexandre Lacazette serta sontekan Mesut Ozil yg masih dapat digagalkan Ederson.

Cech mengaku The Gunners sebenarnya dapat meraih kemenangan atau minimal meraih satu poin di laga itu, ia menyesalkan buruknya penyelesaian akhir barisan serang Arsenal.

“Kami merasa bahwa kita dapat mendapatkan sesuatu dari pertandingan. Di babak kedua, kalian memaksa mereka buat melakukan kesalahan dan kalian memiliki beberapa peluang. Sayangnya, kita kekurangan pemain sebagai pencetak gol yg handal,” ujar mantan pemain Chelsea itu dikutip dari BBC.

“Dan sayang kita tak mampu menyelesaikan serangan balik kalian dan secara keseluruhan kalian kecewa dengan kekalahan itu,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin