Ini Rahasia Salah Bisa Cetak Banyak Gol

Liverpool – Mohamed Salah tampil impresif di musim perdananya bersama Liverpool. Pemain yang berasal Mesir membeberkan rahasianya dapat mencetak banyak gol.

Salah, yg bergabung dari AS Roma di awal musim, telah mencetak 30 gol dari 36 pertandingan di seluruh kompetisi. Sejauh ini, Salah berada di posisi dua pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris di bawah Harry Kane.

Menurut Salah, banyaknya gol yg dia cetak sejauh ini tidak lepas dari peran pelatih Jurgen Klopp dengan memberikan posisi lebih dekat dengan gawang sehingga peluang mencetak gol lebih besar.

“Dengan pelatih di sini, aku bermain lebih dekat ke gawang dibandingkan klub atau pelatih aku pernah bermain dulu. Jadi, aku terus berada di depan gawang bagi mendapatkan peluang mencetak gol,” ujar Salah, dikutip dari Sky Sports.

“Pelatih terus menyampaikan pada aku buat lebih dekat pada gawang dalam sesi latihan. Saya tidak ingin berkata terlalu banyak, karena perjalanan kalian masih panjang musim ini dan aku tidak mau memberikan janji berlebihan,” katanya.

Salah mengakui, dirinya masih tidak jarang membuang-buang peluang bagi memncetak gol. Dia berjanji mulai memperbaikinya.

“Anda tidak mampu mencetak 10 gol dari 10 bola. Itu mustahil dan aku tahu kadang menyia-nyiakan peluang musim ini. Tapi aku berusaha memperbaikinya,” tambahnya.

“Saya terus berusaha melihat kelemahan diri sendiri dan memperbaikinya. Saya terus berusaha mencetak gol dengan berbagai cara. Pelatih sangat menolong aku dalam memperbaiki kelemahan dan aku juga berlatih keras sendirian setelah sesi latihan resmi,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin