Ini Yang Dibutuhkan MU Jika Ingin Juara Liga

California – Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyampaikan timnya harus lebih konsisten lagi di musim 2018-19 agar dapat meraih gelar juara Liga Premier Inggris.

Di musim 2017-18, United gagal meraih gelar juara setelah finis di peringkat kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris dengan torehan 81 poin berselisih 19 angka dari Manchester City yg meraih trofi juara.

Setan Merah sudah puasa gelar liga dalam lima musim terakhir, mereka terakhir meraih gelar juara liga di musim 2012-13 saat masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

Menurut Mata, permasalahan yg dihadapi United musim dahulu adalah konsistensi yg mana mereka kerap kehilangan poin di laga krusial.

“Saya tahu apa yg diinginkan fans Manchester United, mereka ingin kalian memenangkan piala, tetapi tim yg memenangkan Liga Premier Inggris adalah tim yg paling konsisten, memenangkan poin demi poin di setiap minggunya. Kita perlu melakukannya seandainya kalian ingin menang,” ujar Mata dikutip dari SkySport.

MU mengakhiri musim 2017-18 tanpa raihan satu pun gelar. Selain gagal di liga, The Red Devils juga harus menyerah dari Chelsea di final Piala FA dengan skor 1-0. Sedangkan di Liga Champions Eropa MU disingkirkan Sevilla di babak 16 besar.

“Kami menginginkan musim yg positif, bermain sepakbola yg baik dan coba dan memenangkan beberapa piala. Kami memiliki pendukung yg besar di segala dunia. Kami ingin membuat mereka bangga dengan memenangkan berbagai kejuaraan,” ia memungkasi menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin